Apakah Masih Bagus dengan Harga Samsung S20 FE Di Tahun Ini?

Harga Samsung S20 FE yang bisa dikatakan tidak murah saat awal dirilis pada tahun lalu, yaitu 2020. Namun, bisa jadi pilihan yang baik membeli smartphone satu ini di tahun ini.

harga samsung s20 fe

1. Ketersediaan Unit

Mengingat harga Samsung S20 FE yang murah, yaitu Rp5 juta hingga Rp6 jutaan, ketersediaan unitnya dapat dibeli melalui toko online atau e-commerce. Karena Samsung sendiri lebih berfokus pada gadget keluar terbarunya yang ingin menyaingi pasar HP sekarang, ditambah lagi keluaran terbarunya yang mirip dengan smartphone satu ini.

2. Kelengkapan Ketika Membeli

Kelengkapan unit yang didapat ketika membeli HP ini ialah, unit gadget itu sendiri, adapter charger 15W dan kabel Type-C. Tidak banyak yang didapatkan ya ketika membeli barang ini, seperti kartu ucapan, atau earphone.

3. Procesor Digunakan

Procesor yang digunakan yaitu 8 inti prosesor dengan chipset milik Samsung sendiri yaitu Exynos 990 (7nm). Dengan kecepatan rata sekitar 2.8GHz untuk dapur pacunya dan dilengkapi dengan Mali-G77 MP11 untuk versi pertama pada GPU nya, dan Andreno 650 untuk versi keduanya.

4. Hasil Jepretan

Hasil jepretannya tak perlu diragukan lagi, mampu menghasilkan photo dengan HDR, dilengkapi dengan resolusi 4K. Untuk kamera selfienya mampu menghasilkan gambar 32 MP dan mampu untuk menghasilkan High Defenition Resolution.

5. Tanggal Rilis

Tanggal rilisnya memang sudah lama yaitu, 2020 pada 23 September. Mengingat sekarang sudah memasuki akhir tahun 2021, namun dapat menjadi pilihan yang cukup baik untuk smartphone baru.

6. Keuntungan Kamera yang Dimiliki

Keuntungan yang tak boleh dilewatkan mengapa HP ini worth it dibeli di tahun ini adalah memiliki fitur OIS. Dilengkapi dengan dual pixel pada kamera utamanya, 3x optical zoom, dan mampu merekam video 4K dengan frame rate 60 FPS.

Harga Samsung S20 FE sekarang sudah terjangkau dibanding sebelumnya, ini menjadi pilihan yang bagus untuk membeli smartphone baru. Anda dapat membelinya melalui toko online gadget kesayangan.

Share