Baju Koko Pria Unik dan Menarik

Baju Koko Pria merupakan busana muslim untuk pria. Baju ini jarang digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau untuk santai, karena pada umumnya baju koko digunakan oleh pria ketika menghadiri acara-acara keagamaan untuk umat muslim, untuk beribadah ke masjid seperti sholat berjamaah ataupun sholat jumat, dan juga perayaan hari besar umat muslim seperti Hari Raya Idul Fitri, serta hari besar lainnya.

Baju Koko Pria

Walaupun baju koko hanya digunakan pada waktu tertentu saja bukan berarti baju ini tidak memiliki variasi model.

Seiring berkembangnya jaman baju koko saat ini telah memiliki berbagai model dan warna, jika dahulu baju koko identik polos dengan warna putih sehingga terkesan kaku dan lebih cocok untuk acara formal, namun saat ini baju koko telah mengalami perubahan yaitu dengan dikombinasikan beberapa motif dan terdiri dari berbagai warna. Berikut ini beberapa model baju koko pria yang dikombinasikan dengan beberapa motif.

  1. Baju Koko bermotif Bordiran

Baju ini merupakan baju koko yang dikombinasikan dengan motif bordiran sehingga menambah kesanĀ  tidak terlalu kaku atau monoton. Dengan adanya motif ini membuat baju koko lebih terlihat menari dan keren.

  1. Baju Koko bermotif batik

Batik merupakan salah satu motif tradisional yang memiliki daya tertarik sendiri dan memiliki kesan unik. Baju koko yang dikombinasikan dengan batik akan lebih terlihat menarik dan unik. Saat ini telah banyak baju koko yang diberi motif batik sehingga lebih terlihat hidup, dan menarik mata untuk dilihat. Sentuhan motif batik ini hanya diberikan pada bagian tertentu di baju koko, misalnya pada bagian lengan. Kombinasi ini membuat baju koko lebih terlihat keren dan dapat digunakan untuk acara formal.

  1. Baju Koko Songket

Model berikutnya yaitu baju koko dengan kombinasi kain songket. Kain songket merupakan kain tradisional yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri, sehingga apabila dikombinasikan dengan baju koko ini akan terlihat unik dan elegan. Baju koko model ini tidak hanya dapat digunakan untuk beribadah atau acara keagamaan saja, tetapi jiga dapat digunakan untuk datang ke acara formal lainnya.

  1. Baju Koko Lengan Pendek

Dahulu biasanya baju koko ini terkenal dengan model lengan panjang, dan polos. Saat ini telah terdapat baju kokoh yang berlengan pendek. Salah satu modelnya yaitu baju koko pakistan lengan pendek. Baju ini memiliki kesan casual karena modelnya yang simpel dan terlihat lebih santai, tetapi saat dikenakan terlihat tetap elegan. Selain itu baju koko pakistan ini terbuat dari bahan dasar yang berkualitas sehingga membuat nyaman ketika dikenakan serta terdiri dari berbagai ukuran.

Baju-baju koko di atas dapat dipadupadankan dengan bawahan yang mendukung sehingga lebih nampak fashionable. Contohnya baju koko polos putih lengan pendek dapat dipadukan dengan celana pants berwarna hitam sehingga terkesan casual, dan digunakan untuk acara santai atau berkumpul dengan teman.

Berbagai macam model baju koko tersebut dapat dipesan melalui blibli.com. Dalam situs tersebut menyediakan berbagai produk yang customer butuhkan. Apapun barang yang dibutuhkan oleh masyarakat tersedia dalam blibli.com, hanya melalui satu web itu semua kebutuhan dapat terpenuhi. Ditambah ketika menjelang lebaran hari raya Idul Fitri, umumnya masyarakat akan membeli perlengkapan untuk beribadah, saat ini tak perlu berkunjung langsung ke toko tetapi hanya cukup mengunjungi situs tersebut masyarakat dapat membeli apapun termasuk baju koko pria.

Share