Kalung Emas Kekinian yang Elegan

kalung emas kekinian

Memiliki perhiasan menjadi salah satu impian banyak orang khususnya wanita. Terlebih lagi perhiasan tersebut sangat sesuai dan cocok digunakan untuk menunjang penampilan. Bagi Anda yang juga ingin mengenakan perhiasan seperti kalung emas kekinian, tentunya Anda perlu mengetahui beberapa hal mengenai perhiasan tersebut.

Mulai dari jenis hingga model kalung perlu Anda ketahui agar nantinya Anda dapat menentukan model atau jenis kalung mana yang akan Anda kenakan. Untuk itu, berikut ini beberapa penjelasan mengenai jenis hingga model kalung emas yang perlu Anda ketahui.

Jenis Kalung Emas Kekinian

Walaupun terbuat dari bahan emas, ternyata kalung emas juga memiliki jenisnya tersendiri loh. Hal itu dapat menjadi sebuah pertimbangan untuk Anda memilih kalung emas yang akan digunakan. Berikut ini jenis dari kalung emas yang perlu Anda ketahui.

Kalung Emas Gold

Jenis kalung emas gold ini merupakan kalung emas yang hampir 99% terbuat dari logam emas murni tanpa adanya campuran bahan lain. Maka tak heran jika jenis kalung emas gold ini memiliki harga yang cukup tinggi.

Kalung emas gold ini memiliki kemenarikan tersendiri untuk memberikan penampilan yang sangat elegan. Anda dapat mengenakan kalung emas gold ini untuk berbagai acara penting.

Kalung Emas Putih

Selain emas gold, kalung emas kekinian juga hadir dengan warna putih. Lalu apakah emas itu ada yang berwarna putih? Jawabannya tidak. Kalung emas putih ini merupakan jenis kalung yang dibuat dari perpaduan logam emas dengan logam lainnya yang mengandung warna putih seperti bahan rhodium.

Walaupun memiliki kandungan lain, nyatanya kalung emas putih terlihat sangat elegan dan juga mewah. Hal yang perlu Anda ketahui bahwa kalung emas yang dilapisi dengan rhodium memiliki tingkat ketahanan yang tinggi karena rhodium memiliki sifat mengikat.

Model Kalung Emas yang Kekinian dan Elegan

Saat ini kalung emas memiliki berbagai jenis model yang sangat populer dikalangan remaja hingga orang dewasa. Untuk Anda yang ingin membeli kalung emas, berikut ini beberapa model kalung emas yang elegan dan kekinian.

Model Kalung Emas Liontin

Kalung emas liontin dapat dijadikan model kalung kekinian yang juga elegan. Dengan tampilannya yang memiliki ciri khas menarik membuat kalung emas liontin ini banyak dilirik oleh berbagai kalangan.

Terdapat beberapa model liontin yang sering dipadukan dengan model kalung ini seperti liontin solitaire, liontin hati, liontin inisial, dan masih banyak lagi. Anda dapat mengenakan kalung emas dengan model liontin ini di berbagai kesempatan atau sedang berdandan gaya casual.

Model Kalung Choker

Model kalung choker memiliki model yang cukup trendy dan bergaya. Dengan ukurannya yang lebih pendek yaitu hanya 40-50cm lagi membuat kalung ini cukup dekat dengan leher. Walau berbeda dari kalung pada umumnya, kalung choker ini tetap dilengkapi dengan berbagai liontin atau bandul yang beragam.

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui bahwa model kalung choker ini lebih cocok digunakan untuk wanita yang tidak berhijab karena ukuran kalung yang pendek akan sulit terlihat ketika mengenakan hijab. Anda dapat menggunakan kalung ini di acara-acara pesta dengan gaun yang terbuka di bagian leher untuk memberikan kesan tegas pada bagian leher Anda.

Itulah mengenai kalung emas kekinian yang elegan dan juga populer. Dengan mengenakan kalung emas yang kekinian, tentunya penampilan Anda akan lebih menarik dan mewah. Untuk mendapatkan kalung emas terbaik pastikan Anda membelinya di The Palace Jeweler.

Share