Kenapa Kuota Tiktok Tidak Bisa Digunakan? Bagaimana Mengatasinya?

kenapa kuota tiktok tidak bisa digunakan

Saat ini banyak provider yang memberikan kuota gratis untuk media sosial termasuk tiktok, namun terkadang kuota tidak bisa digunakan. Pertanyaan mengapa kenapa kuota tiktok tidak bisa digunakan sudah banyak dilontarkan. Harapannya, dengan kuota ini, kita bisa bermain TikTok secara gratis. Mereka juga heran kenapa kuota TikTok percuma.

Kabar baiknya, ada kemungkinan penyebab kuota tidak terpakai sehingga Anda bisa mengatasinya. Harus diakui, aplikasi TikTok memang menjadi aplikasi favorit utama di kalangan anak muda. Lihat saja jumlah orang yang mengunduh aplikasi ini mencapai ratusan juta orang.

Bagi yang belum tahu, TikTok adalah aplikasi video dan musik memungkinkan pengguna untuk memposting video berdurasi hingga 3 menit. Yang menarik adalah banyaknya jalan cerita yang memikat, mulai dari film hingga musik oleh DJ ternama yang dipandang menyenangkan dan disukai masyarakat.

Alasan Kuota Tiktok Tidak Bisa Digunakan

1. Tidak dapat digunakan untuk membuka aplikasi lain

Perlu diingat bahwa vendor sering kali menawarkan permintaan kuota gratis atau kuota bonus hanya untuk aplikasi tertentu, dan aplikasi selain ini tidak dapat dibuka. Jika ada hadiah kuota TikTok hanya digunakan untuk membuka TikTok. Jadi tidak bisa digunakan untuk membuka YouTube, Facebook dan aplikasi lainnya. Jika Anda ingin membuka semua aplikasi, gunakan paket data bersama yang biasanya relatif lebih mahal.

2. Perhatikan Sinyal

Sebelum membuka aplikasi, coba cek sinyal di lingkungan Anda. Terkadang kekuatan sinyal naik turun tidak menentu, tidak ada jaminan sinyal dari provider tertentu akan kuat keesokan harinya akan terus menguat. Jika sinyalnya sangat buruk, coba cari lokasi lain. Jika itu tidak berhasil untuk Anda, ganti penyedia dengan sinyal yang cukup kuat di sekitar rumah atau tempat tinggal.

3. Jaringan Provider Error

Bukan kuota yang salah, tetapi masalah dengan jaringan. Masalah jaringan akan membuat kuota Tiktok tidak bisa digunakan.

Jadi setelah tahu kenapa kuota tiktok tidak bisa digunakan, Anda bisa mencari solusinya sesuai dengan penyebabnya. Ini akan membuat Anda bisa bebas menjalankan TikTok lagi. By.U menawarkan kuota TikTok dengan harga murah dan tentunya koneksi yang lancar.

Share