Realme GT 5G Hadir dengan Spesifikasi Menarik akan Dirilis Bulan Maret 2021

Realme GT 5G akan hadir pada tanggal 4 Maret 2021 mendatang. Awal bulan ini vendor Realme mengungkapkan dengan adanya smartphone baru yang akan meluncur.

Bahkan Realme menjadi salah satu perusahaan smartphone yang ikut ambil bagian dalam berinovasi tahun ini. Kedatangan perangkat baru ini kabarnya datang dengan codename Race.

Kabar yang beredar memang akan diperkenalkan setelah perayaan tahun baru Imlek berlangsung. Kini keberadaan smartphone canggih dan bertenaga semakin maju dan banyak peminatnya.

realme gt 5g

Hal ini terbukti dari berbagai perangkat yang telah hadir mengisi pasar gadget. Tidak hanya satu perusahaan smartphone saja, namun banyak sekali.

Salah satu yang tidak mau tertinggal yaitu perusahaan Realme. Vendor yang satu ini terbukti berinovasi dan menghadirkan perangkat baru sejak awal tahun 2021, salah satunya adalah Realme GT 5G.

Dengan mengusung codename Race, Realme mampu menggoda konsumennya dengan cepat. Apalagi setiap perangkatnya hadir dengan berbagai fitur menarik dan modern.

Hal inilah yang menjadi daya tarik Realme GT 5G. Bahkan kabar ini sudah terdengar sejak Desember tahun lalu jika Realme akan merilis smartphone flagship.

Kodenya yaitu Realme Race (RMX2202) dengan berbagai keunggulan. Anda bisa lihat spesifikasi detail dari perangkat Realme yang akan hadir bulan depan.

Spesifikasi Realme GT 5G

Realme berusaha untuk dapat memenuhi permintaan konsumen smartphone. Hal ini terbukti dari berbagai perangkat barunya dengan keunggulan masing-masing.

Sebelumnya Realme menghadirkan perangkat baru tersebut yang muncul pada database otoritas China, TENNA. Selanjutnya kabar juga beredar dan menyebutkan jika perusahaan yang satu ini mengusung seri GT.

Beberapa petunjuk mengatakan jika seri terbarunya benar-benar GT. Hal ini bisa dapat dari CMO Realme Xu Qi yang menunjukkan benar akan meluncur di China.

Bahkan kabar yang muncul jika perangkat ini memiliki berbagai fitur menarik yang lebih baik dari smartphone lainnya. Dalam teaser poster terungkap jika Realme GT ini akan muncul di China untuk pertama kalinya.

Agar anda tidak merasa penasaran, berikut ini ada beberapa spesifikasi terbaru yang bisa anda dapatkan dari Realme GT 5G.

Layar

Keunggulan yang bisa anda dapatkan dari spesifikasi Realme GT 5G yaitu dari sisi layarnya. Layar smartphone yang akan rilis bulan depan ini memiliki kecepatan refresh 120 Hz.

Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga hadir dengan layar OLED dan pemindai sidik jari. Fitur tersebut sebagai sistem keamanan dalam layar.

Namun, ada juga informasi lain jika smartphone ini menggunakan layar 160Hz. Ukuran layar itu sendiri sebesar 6,81 inci. Bahkan perkiraan yang beredar jika ponsel ini akan menghasilkan resolusi sebesar 3K.

Chipset

Performa Realme GT 5G dengan kode RMX2202 ini memiliki bekal dengan chipset Snapdragon 888. Tidak hanya itu saja, perangkat Realme ini juga menggunakan sistem operasi OS Android 11.

Perangkat ini juga akan hadir dengan antarmuka Realme UI 2.0. Sedangkan untuk kapasitas RAM hadir sebesar 12GB. Lalu untuk kapasitas ruang penyimpanan internalnya sebesar 256GB.

Kamera

Kabar yang beredar menjelaskan bahwa Realme GT 5G yang akan rilis bulan Maret memiliki bekal kamera mumpuni. Desas-desusnya kemungkinan besar menggunakan kamera utama sebesar 64MP.

Sedangkan untuk kamera lainnya hadir lensa ultrawide 13MP dan telefoto sebesar 13MP. Sehingga cukup menarik bagi kaum remaja yang suka berfoto cantik. Hasil yang diberikan pun akan berkualitas dan memuaskan.

Baterai

Spesifikasi Realme GT 5G baru ini hadir dengan chipset bertenaga yang dilengkapi kapasitas baterai besar. Hadir dengan 5000mAh cukup mumpuni untuk smartphone terbaru ini.

Selain itu, smartphone ini juga menggunakan teknologi pengisian cepat Ultra Dart 125W. Keunggulan inilah yang ikut membuktikan jika vendor Realme tidak mau kalah bersaing.

Hadir dengan desain kulit polos dan kaca pada bagian belakang membuatnya semakin menarik. Hal ini tidak bisa anda dapatkan pada perangkat lain.

Kehadiran berbagai perangkat baru dari vendor Realme ikut meramaikan pasar gadget. Bahkan kini juga hadir dengan smartphone bertenaga seri Realme Race.

Realme GT 5G yang kabarnya akan rilis bulan Maret semakin dinanti. Kabar yang beredar jika perangkat ini akan meluncur di China dan India.

Share