Apa Fitur dan Kelebihan Samsung Galaxy A51

Buat Anda yang tengah bingung buat tentukan HP untuk dibeli, karena itu dapat membaca sejumlah info berikut ini perihal rincian serta kelebihan Samsung Galaxy A51 ini. Seri A ini tengah banyak diberitakan lantaran keluarkannya nyaris berbarengan dengan jenis M.

samsung galaxy a51

5 Kelebihan Inti Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 ini adalah penerus dari seri A50 dan A50s. Soal ini dapat disaksikan dari penamaannya dan kwalitas camera yang tengah digotong dari mobile phone modern ini. Harga awalnya dari hp android ini di bandrol kurang lebih 4,4 juta-an. Lalu apa keistimewaannya worth it?

1. Ditambahkan Empat Buah Camera

Samsung Galaxy A51 ini ada dengan 4 buah camera belakang dengan macro kamera 5 MP, ultra wide 12 MP, depth sensor kamera dan main kamera 48 MP. Hadirnya akan spek modern dalam soal pengambilan gambar ini benar-benar layak dihargai pasalnya telah difavoritkan dari seri awalnya.

Tangkapan hasil camera belakangnya juga nampak sangatlah jernih serta tajam. Bentang aktifnya termasuk baik dan miliki kapabilitas untuk bikin terperinci lebih lembut serta punyai sedikit noise. Saturasi dan berwarna lantas imbang maka dari itu sesuai kalau Anda memanglah kesukaan berfoto.

2. Miliki Camera Selfie 32 MP

Bukan cuma mengedepankan spesifikasi mutakhir dan komplet di camera belakang saja, Samsung Galaxy A51 juga unggul dalam memberikan hati pemakainya waktu mau berselfie. Pasalnya selfie kamera yang dipunyai ini memiliki ukuran 32 MP.

Aslinya camera selfie 32 MP ini sebagai quad bayer yang dasarnya menciptakan tangkapan gambar di resolusi 8 MP. Masalah ini jadi upscale dari penyeleksian itu. Mobile phone ini dapat memoret dengan baik serta menciptakan warna lebih detil.

3. Mengangkut Monitor Super AMOLED

Samsung Galaxy A51 ini sudah diberi dengan monitor memiliki ukuran 6,5 inch dengan resolusi sejumlah 1080 x 2400 pixel. Soal ini memperlihatkan ada penambahan dari keluaran awal mulanya. Seri mobile phone satu ini tawarkan rasio display 20:9 di mana A50 cuman lebih kurang 19,5:9.

Monitor mobile phone dari Samsung Galaxy A51 ini memanfaatkan panel super AMOLED yang sudah dianggap begitu terpilih. Pemanfaatan itu membikin penampakan berwarna lantas nampak amat jernih. Menariknya seri satu ini menjajakan punch hole display di mana camera depan ada di tengah-tengah.

4. Punyai Daya Tahan Baterei 4000 mAh

Kemampuan baterei juga jadi satu diantara pemikiran untuk banyak orang buat beli hp. Samsung Galaxy A51 ini memiliki 4000 mAh. Anda dapat memakainya waktu pemanfaatan penuh cuman dengan 2 kali pengisian daya ulangi 2x dalam satu hari.

Ketahanan battery senilai 4000 mAh sudah disebutkan cukup tahan lama untuk mobile phone sekelas Samsung Galaxy A51 yang mempunyai mutu monitor dan camera modern buat calon pemakainya.

5. Punya Bentuk Kompak

Samsung Galaxy A51 pun punyai bentuk body yang termasuk kompak maka dari itu berasa tenteram waktu dipegang. Perancangan wujud sesuai ini dikira jadi wujud cukup benar dan tarik juga amat gampang waktu dibawa kemana saja.

Rancangan body dari Samsung Galaxy A51 ini memang tetap gunakan polykarbonat. Hal itu dapat tertutupi oleh produsen HP ternama itu dengan mendesain body sisi belakang nampak classy dan exclusive dikarenakan ada bayang-bayang warna yang lain.

Itu barusan sedikit penjelasan tentang kelebihan Samsung Galaxy A51 yang dapat Anda pakai selaku rujukan seandainya tengah ketidaktahuan tentukan calon gadget. Yakinkan untuk melaksanakan perbedaan dengan HP lain dan mengatur apa harga 4 juta-an udah termasuk mengesankan.

Share