Tipe Kemeja Kekinian Dari Benang Jarum, Kamu Pakai Yang Mana?

kemeja wanita

Benang Jarum tidak mau kalah dengan pasar yang semakin ramai akan produk atasan yang kekinian. Karena itulah, lini produk jenis kemeja pun semakin dikembangkan. Ada setidaknya enam tipe atau gaya kemeja wanita yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang biasa, simpel, sampai yang keren banget khas kelas atas. Mau yang mana?

Opsi Terbaik Dari Benang Jarum

1. Cropped

Atasan cropped yang tersedia cukup unik dan beragam. Dan umumnya memiliki panjang atau ujung atasan pas di atas pinggang. Atasan jenis ini cocok sekali untuk kebutuhan formal dan non-formal, asalkan kamu pintar memadupadankan tampilannya. Benang Jarum sendiri sudah menyediakan beragam style. Mulai dari motif, simple, puffed sleeves, hingga warna kalem atau gelap.

2. Ruffle Shirt

Ruffle shirt atas pakaian dengan rumbai menjadi salah satu produk andalan dari Buttonscarves. Opsinya cukup banyak dan bisa menjadi pilihan untuk para muslimah yang ingin pakaian panjang namun tetap modis. Penambahan ruffle atau rumbai sendiri berbeda dari setiap model pakaiannya.

Ada yang memiliki ruffle di area punggung tahu perbatasan lengan. Ada juga model kemeja dengan ruffle di bagian ujung bawah atasan. Serta ruffle memanjang terjun dari bahu ke bawah untuk memberi aksen. Model rumbai kerap jadi sasaran untuk menyembunyikan lekuk tubuh atau memberi kesan pakaian yang lebih mewah.

3. Plain

Plain shirt punya tampilan yang lebih sederhana dan simpel. Hem atasan ini punya tampilan seperti kerah baju, kancing di sepanjang dada ke ujung bawah pakaian, dan kancing lengan. Namun, Buttonscarves menyediakan banyak sekali warna, ukuran, dan model kain sesuai kebutuhan. Jadi kamu bisa tampil cantik sesuai dengan style gaya atasan hem wanita.

Plain shirt ini juga bisa menjadi opsi pakaian formal, Kasual, dan muslimah. Tinggal padu padankan dengan bawahan atau kerudung yang tepat. Kemudian, dirapikan sesuai dengan gaya yang diinginkan. Beberapa opsi dari Buttonscarves mencakup desain lengan karet, dress panjang, lengan besar atau balon, atau desain yang dipadu dengan dekorasi dan sabuk.

4. Oversized

Desain kemeja oversized cukup banyak diminati karena cocok digunakan untuk berbagai style dan bisa dipercantik dengan model unik. Di katalog Benang Jarum, Hem oversized yang tersedia juga tersedia dalam berbagai motif, style, warna, dan ukuran. Ada model simpel yang memanjang, motif ramai dengan gaya ujung baju balon, atau tabrak motif.

5. Pleated

Pleated kurang lebih sama dengan ruffle, yang mana menjadi lini produk andalan dengan gaya sentuhan plisket. Wiru atau tumpukan halus ini menjadi aksen unik yang memberi nilai plus pada tampilan pakaian. Menariknya, bahan dan gaya plisket ini dikombinasikan dengan style atasan memanjang sampai lutut, lengan balon, kain ringan, warna atau motif keren.

6. Printed

Ingin kemeja dengan warna, motif, dan style yang unik? Bisa juga memilih model printed dari ButtonScarves. Pakaian yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil gaya dengan motif kekinian, unik, desain penuh gaya dan berwarna. Bisa juga digunakan untuk tampilan formal, bermotif kotak kotak, polkadot, atau motif bunga yang cantik.

Kalau kamu tertarik dengan ragam produk terbaik dari Benang Jarum, langsung saja cek katalognya di ButtonScarves.com. Pakaian dari brand ini cenderung didesain untuk para wanita yang ingin tampil modis dengan pakaian berkelas.

Share